Notice :

1. Mohon Klik Iklannya Untuk Kemajuan Blog :)

2. Mohon Donasinya, Klik Tombol Donasi Di Sidebar Blog :)

Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Kawasaki Punya Ninja Matic ?

Italia dikejutkan dengan munculnya sebuah skuter besar yang diduga akan menjadi model baru yang akan dipasarkan di Eropa. Dalam berita yang beredar motor tersebut disebut dengan nama Kawasaki J300.

Seperti dirilis Omnimoto Sabtu (05/10) forum Grisoguzzi.it menjabarkan, "skuter besar bernama J300 sedang melakukan pengambilan gambar di sudut kota Italia. Nampak polisi menutup jalan untuk pengambilan gambar tersebut'.

Motor ini cukup menarik perhatian karena memiliki suspensi yang besar dan sistem pengereman menggunakan cakram petal dan ABS.J300 diperkirakan akan menggunakan mesin yang lebih besar, dengan desain khas Kawasaki, garis kompak dan sporty.

Secara pasti detail motor ini belum diketahui, dilaporkan skuter berwarna hitam dan hijau mirip dengan Kawasaki Ninja. Jika memang motor matik ini berlebel Ninja maka akan muncul varian Kawasaki Ninja versi matic. Untuk kepastian motor ini akan ditampilkan di EICMA Show.

Sumber : http://www.otosia.com/berita/kawasaki-punya-ninja-matic.html
Anda sedang membaca artikel tentang Kawasaki Punya Ninja Matic ?. Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya di blog anda. Berikan sumber link http://edho-tech.blogspot.com/2013/10/kawasaki-punya-ninja-matic.html dibawah posting artikel yang anda copy paste. Ingat dengan Link Hidup jangan link mati !
Facebook Comments
1 Blogger Comments


1 komentar: