Notice :

1. Mohon Klik Iklannya Untuk Kemajuan Blog :)

2. Mohon Donasinya, Klik Tombol Donasi Di Sidebar Blog :)

Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Gameloft Siap Luncurkan Game Despicable Me: Minion Rush

 Gameloft Siap Luncurkan Game Despicable Me: Minion Rush
Gameloft pada (8/6) mengumumkan proyek game terbaru mereka yang bertajuk espicable Me: Minion Rush. Sebuah screenshot baru untuk game Despicable Me: Minion Rush ini menampilkan dua sosok minion kuning  yang lucu, yang populer versi film. Dalam screenshot terbaru ini sudah bisa dipastikan bahwa game promosi untuk film Despicable Me 2 itu akan mengandalkan genre Endless Runner.

Jika dilihat dari trailer games tersebut, sebenarnya tidak terlalu berat dan bukan tergolong game yang rumit. Anda akan mendapatkan jajaran pisang yang tersebar di seantero jalanan kota, dan misi Anda sebagai minion adalah mengumpulkan pisang yang akan menjadi koin sebanyak-banyaknya. Beragam hambatan dan rintangan akan Anda temui sepanjang pengumpulkan pisang. Mulai dari kendaraan yang lalu-lalang,jalanan yang menikung tiba-tiba, hingga medan yang tergolong sulit untuk dilalui seperti misalnya...gorong-gorong?!
 Gameloft Siap Luncurkan Game Despicable Me: Minion Rush
Belum dijelaskan fitur apa saja  yang menjadi pembeda game ini dengan game lainnya, namun sepertinya akan ada sesuatu yang menarik karena minion yang lucu ini digambarkan sangat lincah dan bisa naik kuda poni serta roket sambil mengumpulkan tumpukan pisang. Namun satu hal yang pastinya cukup menyenangkan sepanjang memainkan game ini adalah bahwa Anda akan terhibur dengan celotehan cerewet minion yang membuat Anda geli.

Berdasarkan prediksi yang beredar di media, game ini akan datang pada pertengahan Juni 2013 dan dapat diunduh gratis. Bisa dipastikan bahwa game Despicable Me: Minion Rush bisa dimainkan di perangkat iPhone,iPad,iPod Touch dan perangkat berbasis Android.
Anda sedang membaca artikel tentang Gameloft Siap Luncurkan Game Despicable Me: Minion Rush. Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya di blog anda. Berikan sumber link http://edho-tech.blogspot.com/2013/06/gameloft-siap-luncurkan-game-despicable.html dibawah posting artikel yang anda copy paste. Ingat dengan Link Hidup jangan link mati !
Facebook Comments
0 Blogger Comments


0 komentar:

Post a Comment