Notice :

1. Mohon Klik Iklannya Untuk Kemajuan Blog :)

2. Mohon Donasinya, Klik Tombol Donasi Di Sidebar Blog :)

Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Mau Beli 2 Apple, Malah Dapet 2 Apel


EDHO-TECH -
Seorang wanita asal Brisbane, Australia, telah membayar seharga £900, atau setara Rp14 juta untuk dua buah produk Apple terbaru, iPhone 5, yang dijual di situs jual-beli online Gumtree.

Tapi, ada yang menarik dari jual-beli tersebut. Ternyata, setelah proses jual-beli terjadi, di dalam dua kotak Apple itu bukan berisi iPhone, tapi benar-benar dua buah apel merah.

Dilansir Daily Mail, Minggu 4 Agustus 2013, menurut keterangan Jess Hopkin, polisi senior di Desa Upper Mt Gravatt, Brisbane, wanita asal Brisbane berusia 21 tahun itu mengaku sedang mencari produk iPhone di situs jual-beli online.

"Tak lama setelah dia mem-posting sedang mencari produk iPhone. Ada seorang wanita yang menghubunginya dan mengatakan dia memiliki dua buah Apple untuk dijual," kata Hopkin.

Selanjutnya, kedua wanita itu bertemu di outlet McDonald untuk melakukan transaksi. Pembeli menyerahkan uang sebesar £900 dan penjual menyerahkan dua kotak produk iPhone baru.

"Kesalahan dari proses jual-beli itu adalah pembeli tidak memeriksa terlebih dahulu apa yang ada di dalam kotak," kata Hopkin.

Setelah pembeli sampai di rumah dan membuka kotak, dia sangat kaget. Bukan iPhone yang ada di dalam kotak itu, tapi benar-benar dua buah apel merah yang masih segar.

Hopkin memperingatkan agar selalu berhati-hati ketika membeli sesuatu secara online. "Jangan terlalu tertarik dengan harga yang ditawarkan. Tapi, selalu gunakan akal sehat sebelum membeli," tutur Hopkin.

Di situs jual beli itu pun banyak orang yang memberikan kritikan dan ejekan kepada wanita pembeli produk "Apple" tersebut.

"Bagaimana bisa Anda memberikan uang sebesar £900 kepada orang asing tanpa memeriksa barang yang dijualnya," kata salah satu pengunjung situs.

"Sepertinya wanita yang tertipu itu tidak akan melapor ke polisi akibat tindakan bodohnya," kata pengunjung lainnya.

Soucre : http://teknologi.news.viva.co.id/news/read/434841-tertipu--beli-2-iphone-apple-malah-dapat-2-buah-apel
Anda sedang membaca artikel tentang Mau Beli 2 Apple, Malah Dapet 2 Apel. Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya di blog anda. Berikan sumber link http://edho-tech.blogspot.com/2013/08/mau-beli-2-apple-malah-dapet-2-apel.html dibawah posting artikel yang anda copy paste. Ingat dengan Link Hidup jangan link mati !
Facebook Comments
8 Blogger Comments


8 komentar:

  1. pasti yang beli si Bad Luck Brian,... hahaha
    http://www.free-trick.com/

    ReplyDelete
  2. wkwkwk..

    comment back > akisada-ryo.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Dunia maya memang jahat, sampai sampai membeli apple iphone malah dapet apple malang :D

    Follback ya sob :)

    ReplyDelete
  4. wkwkwk ngakak mas :v
    ini jadi pelajaran buat kita supaya bisa hati-hati lagi :3

    Oh iya mas, kalau ada waktu mohon sempatkan untuk mengunjungi dan follow balik blog saya yah mas :)
    www.animeshareid.blogspot.com
    terimakasih banyak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkk iya gan :D

      udah saya kunjungi gan dan followed blog nya :D
      jangan lupa berkunjung kembali di lain waktu ya :D

      Delete